1801B108 Product Exhibition Management

Mata kuliah Product Exhibition Management memberikan wawasan dan pemahaman kepada mahasiswa mengenai tata cara pengelolaan pameran, tujuan dan jenis industri pameran tergantung pada kebutuhannya. Dalam mata kuliah ini juga mahasiswa akan memperdalam bagaimana tahapan proses kerja diluar persiapan teknis sebelum pameran dimulai hingga beberapa waktu setelah pameran digelar, perencanaan anggaran, publikasi, metode display / sajian karya di dalam sautu ruang, pelaksanaan teknis pameran, sampai mempersiapkan dokumentasi setelah rangkaian pameran selesai dilaksanakan. Mahasiswa diharapkan mampu menyajikan sebuah gelar pameran, khususnya pameran desain produk yang terkonsep dan dengan pengelolaan yang baik.

Capaian Pembelajaran

Mahasiswa mampu memahami dan merencanakan pameran Desain Produk.

Pengetahuan Awal

Tidak ada.

Referensi Umum

  • Mikke Susanto. 2016. Menimbang Ruang Menata Rupa (Edisi Revisi). Yogyakarta: Dicty Art Laboratory(3384)

Referensi Buku Pustaka

  • Dean, David, et al..(2002).Museum Exhibition..ISBN 9781134895199.

Update: 2024-10-23 00:45:05 sesuai RPS Online