1603C107 E-Business

Mata kuliah ini membangun kemampuan mahasiswa untuk menggunakan pengetahuan tentang e-business model beserta lingkungan persaingannya , dan merancang suatu e-business model dengan media matketingnya agar bisnis mampu memasuki persaingan global di era Industrial Revolution 4.0.

Capaian Pembelajaran

Setelah menyelesaikan mata kuliah ini, mahasiswa memahami konsep e-business, mendapatkan informasi dan mengkaji pelaksanaan e-business di Indonesia, mengidentifikasi peluang e-business dan menyusun suatu e-business model.

Pengetahuan Awal

Tidak Ada

Referensi Umum

  • Bata, T., Lyndon, P., Sclamann, H., Ulrich, W. (2020) “The Business Architecture Metamodel Guide”, Copyright Business Architecture Guild(941)

Referensi Buku Pustaka

  • Turban, Efraim, et al..(2015).Electronic Commerce..ISBN 9783319100906.
  • Geisen, Emily, et al..(2017).Usability Testing for Survey Research..ISBN 9780128036563.
  • Chaffey, Dave, et al..(2014).Digital Business and E-Commerce Management 6th edn PDF eBook..ISBN 9780273786573.

Update: 2025-03-14 00:45:04 sesuai RPS Online